Minggu, 27 Mei 2012

Introduction

Assalamu'alaikum wr. wb.
Dengan memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, yang telah memberikan rahmat dan nikmat kepada kita sekalian, sehingga sampai detik ini kita masih dapat beraktifitas dan melaksanakan kegiatan kita sehari-hari.

Seiring dengan perkembangan zaman yang bergulir dengan sangat cepat, diperlukan sebuah sikap yang mewadahi pergerakan yang positif bagi kegiatan-kegiatan di SMK Kesehatan Terpadu Ar-Raisiyah Husada, baik itu kegiatan kurikuler maupun ekstrakurikuler.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami memperkenalkan sebuah website resmi SMK Kesehatan Terpadu Ar-Raisiyah Husada, yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

Pada website ini, telah kami sediakan berbagai fasilitas untuk sivitas akademika SMK Kesehatan Terpadu Ar-Raisiyah Husada yaitu para murid dan guru pengajar - diantaranya sarana dan prasarana pembelajaran, forum diskusi dan komunikasi, jajak pendapat, profil guru, download file dan sarana-sarana penunjang edukasi dan komunikasi lainnya.

Dalam waktu dekat, kami juga menyediakan fasilitas keanggotaan dengan sistem tertutup dimana siswa dapat menjadi anggota dengan cara mendaftar terlebih dahulu ke Bagian Teknologi Informasi SMK Kesehatan Terpadu Ar-Raisiyah Husada. Dengan menjadi anggota, kita dapat memberikan komentar-komentar terhadap topik-topik di website, mengikuti forum diskusi, mendapatkan fasilitas Inbox sebagai sarana berkomunikasi antar anggota (e-mail lokal) dan juga seorang anggota dapat mengirimkan artikel-artikel untuk ditayangkan di website SMK Kesehatan Terpadu Ar-Raisiyah Husada. Kami berharap semua sivitas SMK Kesehatan Terpadu Ar-Raisiyah Husada dapat memanfaatkan fasilitas-fasilitas tersebut dengan semaksimal mungkin.

Dengan website ini, kami juga berharap dapat meningkatkan citra SMK Kesehatan Terpadu Ar-Raisiyah Husada dihadapan komponen-komponen masyarakat di seluruh Indonesia maupun seluruh dunia.


Akhir kata, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, dan mohon maaf apabila ada salah kata.

Untuk itu, mulai hari ini kami buka website SMK Kesehatan Terpadu Ar-Raisiyah Husada dengan mengucapkan "Bismillahirrahmanirrahim". Semoga bermanfaat.

Wabillahi taufik wal hidayah,
Wassalamu'alaikum wr. wb.

Ka. SMK Ar-Raisiyah Husada
Asmaul Husnah, S.Pd., M.Si.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar